Minggu, 05 Juni 2011

Kerumah Eyang Rom

Kali ini kami sekeluarga jalan2 kerumah eyang, dengan mengendarai roda 4 yg ayah sewa, kami berjalan menuju solo.. ayah duduk didepan, akung menyetir. Perjalanan ini sangat kami nikmati. dedek zahra sangat senang sekali. saat sampai di pekalongan kami menerima telepon bahwa Pak de didik , kakak dari eyang uti yg berada di surabaya, dalam keadaan sakit.. maka kami berniat ke Surabaya.

Sungguh menjadi Perjalanan yg sangat panjang dan melelahkan. di jalan banyak pemandangan yang dapat kami nikmati, maklum aja di bekasi pemandangan seperti ini tidak pernah ada. saat di semarang keadaan macet panjang, ternyata banyak warga jakarta yang pulang kampung. maka keadan di jalan macet sekali. sampai dirumah eyang jam 12 malam. wuihh sungguh perjalanan yg melelahkan.

BagZah
rumah eyang rom sungguh besar... tak kusangka kalau rumah sebesar ini, eyang hanya sendirian di rumah. aku mau menemani eyang, berarti aku juga harus sekolah disini.  esok paginya saya jalan2 melihat sekeliling di rumah eyang, subhanallah, tamannya indah sekali..
saya dan dedek zahra bergaya dan minta di photo  oleh ayah.

Saat siang harinya saya berkunjung ke rumah eyang tiwi yang berada di sekitar solo juga. ehhh di sana ada bude fika dan bude iin.. lucu2 ya.. dan cantik, tp sayang mereka lum nikah, jadi lum ada teman deh buat bermain. Bude fika dan Budek iin, cepat nikah ya.. Bagzah Do'a kan semoga dapat suami yg sholeh. Amin..

Tak terasa kami sudah 2 malam di solo, akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke surabaya, sebelum pergi, kami berphoto dengan eyang Rom... Smile
Eyang rom dan BagZah Family

Da.. da.. Eyang, nanti kapan2 kami kembali lagi.. nemani eyang rom....

Perjalanan kami lanjutkan ke surabaya.. wuihhh main ke Suramadu nih, jembatan yg terkenal itu loh.. sudah terbayang di mata jembatan yg panjang sekali... saat di daerah madiun kami istirahat, kasihan akung.. lelah sekali.. lalu perjalan dilanjutkan..
sampailah kami di surabaya.. panas ya di sini.. sejukan di solo tepatnya di boyolali rumah eyang rom..
 Jembatan Suramadu

esoknya kami ke jembatan suramadu.. subhanallah panjang sekali jembatan ini.. saat di puncak jembatan, kamipun berphoto , norak ya.. wajar lagi.. setelah puas di suramadu, kami pun ke Lumpur Lapindo.
Bagoes di lokasi Lumpur Lapindo
Tempat musibah lumpur panas, yg kini di jadikan obyek wisata.. Panasnya Rek.. mak nyoss
Setelah puas jalan2 di surabaya, kami pun pamit pulang ke Bekasi. tak terasa karena senangnya bersilaturahim dengan saudara di jawa, waktu liburanku dah mau habis. kami pun kembali pulang..
mungkin suatu saat klo di ijinkan ayah, BagZah akan kembali ke jawa, berkunjung kerumah saudara lagi.. masih ada yg mau BagZah kunjungi, Ponorogo yang paling kami kangenin.. Ayah kita jalan2 lagi yuk